Cara Mengecilkan,Mengkompress Ukuran File Size Video Dengan Any Video Converter Tanpa Takut Kualitas Video Berkurang


BLOGTEKNO88.BLOGSPOT.COM - Halo sobat tekno kali ini kita bakal ngebahas Bagaimana cara Mengecilkan, Mengkompress Ukuran File Size Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video dengan signifikan, tentu saja video yang kita miliki sizenya bisa lebih kecil jika kita mengkompressnya apalagi Menggunakan Any Video Converter. Berikut inilah cara untuk mengecilkan file size video dengan Any Video Converter :

Pertama , Kamu harus punya Any Video Converter dulu kalau gak punya download dulu DISINI gan dan baca cara menginstallnya.

Kedua, Buka Any Video Converter dan klik Add or or Drag File(s) seperti gambar dibawah lalu kamu cari dan pilih video yang ingin kamu kecilkan file size videonya.

Ketiga, buatlah settingan video yang ingin kamu kecilkan file size videonya seperti gambar dibawah ini gan. kalau sudah klik convert now dan tunggu proses convertnya hingga selesai

Keterangan :
Nomor 1 Gantilah Video Size menjadi Original untuk tidak mengubah resolusi dan kualitas video.
Nomor 2 Gantilah format video menjadi HTML5 MP4 Movie (*.mp4)
Nomor 3 Klik Convert dan tunggu prosesnya hingga selesai .
Keempat, Setelah proses convert berhasil kamu tinggal buka hasilnya di MyComputer>Libraries>Video>Any Video Converter> HTML.

Oke sobat tekno, setelah mengikuti langkah diatas dengan benar bisa dipastikan kamu sudah berhasil mengecilkan ukuran video kamu, nah itu lah yang bisa tekno88 bagikan kali ini , terimakasih :)

keywords : Mengecilkan file size video dengan any video converter . mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas . mengecilkan ukuran video dengan any video converter . bagaimana cara mengecilkan ukuran file size video . bagaimana cara mengecilkan ukuran file size video tanpa mengurangi kualitas video.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Rules Berpatipasi Dalam Berkomentar Di *BLOGTEKNO 88* :

1. Berkomentarlah sesuai topik
2. Menggunakan kata kata dan bahasa yang sopan dan bisa dimengerti
3. Dilarang menyinggung perasaan visitor lain (SARA)

Kritik dan saran akan diterima demi perkembangan blog. Terimakasih :)